AndroidApplicationAppsSocial Media

2500 Star Facebook Berapa Rupiah? Cara Mudah Menghitungnya

×

2500 Star Facebook Berapa Rupiah? Cara Mudah Menghitungnya

Share this article

Bagi orang yang sering mengadakan pertunjukan gaming di Facebook maka akan berpeluang mendapatkan Star. Star selanjutnya dapat ditukar menjadi rupiah. 2500 Star Facebook berapa Rupiah? Banyak yang masih belum tahu berapa hasilnya jika dikonversikan ke rupiah.

Dulu bermain game online kerap dipandang sebagai pemalas. Hanya menghabiskan waktu sembari membuang kuota dengan nominal cukup banyak. Namun kini siapa sangka bermain game di Facebook juga bisa menghasilkan uang. Hanya saja tidak banyak yang mengetahui caranya.

2500 Star Facebook berapa Rupiah, Penasaran Dengan nilainya?

Bermain game online secara langsung di facebook rupanya sangat menguntungkan. Untuk setiap waktu yang dipakai, akan mendapat imbalan berupa Star. Untuk yang sudah menghasilkan banyak, tentu penasaran 2500 Star Facebook berapa Rupiah jadinya.

Penjelasan Bagaimana Mendapat Star

Untuk mendapatkan Star, Anda harus rutin mengadakan siaran langsung di Facebook serta membangun pertemanan. Semakin banyak yang menonton acara streaming itu, dan banyak juga yang menekan Star. Maka Anda meraup hasil yang lumayan. 

Konvensi Star Facebook 

Satu Star Facebook Selama ini dinilai 0,01 USD. Bila dikonversikan ke mata uang rupiah maka harus disesuaikan dengan nilai kurs. Untuk hari ini 1 USD memiliki nilai tukar sebanyak Rp 14.500. Ini berarti bila Star yang telah dikumpulkan mencapai angka 2.500 maka nilainya adalah Rp 362.500

Angka ini didapat setelah mengalihkan 145 rupiah dengan 2500 Star tadi. Cukup menggiurkan bukan. Dan kapan lagi acar bermain game yang dilangsungkan secara live dapat menghasilkan uang. 

Langkah – langkah yang harus dilaku dalam kegiatan ini adalah semakin memperluas jaringan pertemanan. Bila banyak teman yang mengirim Star, otomatis uang yang didapat juga lebih banyak. Modal kuota yang dipergunakan untuk live tadi dapat kembali dalam sekejap. 

Banyak permainan yang bisa disiarkan secara langsung. Namun umumnya di Indonesia yang mengadakan streaming adalah game PUBG dan game Free fire. Sehingga menghasilkan banyak Star, sampai bertanya 2500 Star Facebook berapa Rupiah jadinya. Tertarik untuk mencoba kesempatan baru ini?