Game

Garena dan Tencent Collab Hasilkan Game Undawn

×

Garena dan Tencent Collab Hasilkan Game Undawn

Share this article

Saat ini terdengar selentingan kabar, bahwa Garena dan Tencent collab untuk merilis game baru. Hal ini ditandai dengan kemunculan game UNDAWN yang merupakan kolaborasi mereka bersama.

Untuk informasi saja, Garena adalah sebuah pengembang game papan atas yang begitu diminati di Asia Tenggara. Game ini bukan hanya bisa dinikmati di PC, tetapi juga smartphone.

Sedangkan Tencent Holodings Ltd, merupakan sebuah perusahaan milik konglomerat China. Perusahaan ini bergerak dalam bidang layanan dan produk yang berhubungan dengan internet.

Adapun perilisan game UNDAWN ini, telah diumumkan Garena pada Garena World 2021. Ini merupakan ajang ESport terbesar yang diikuti oleh seluruh kontestan di Asia Tenggara

Kabar lain yang juga santer terdengar, game hasil Garena dan Tencent collab ini dikerjakan oleh Tencent yang merupakan pengembang yang telah menyukseskan PUBG mobile.

Garena dan Tencent collab Garap Game Undawn

Garena dan Tencent collab

Dikabarkan bahwa game Undawn hasil kolaborasi Garena dan Tencent ini akan bisa dinikmati oleh pengguna android, IOS dan PC. Game ini sudah mulai diperkenalkan Garena pada pembukaan game World Zombie Survival.

Tidak ubahnya seperti WZS, Undawn mengajak penggunanya menjelajahi dunia pasca apokaliptik yang juga dipenuhi zombie.

Adapun konsep permainan dari game ini adalah Player vs Player (PvP) dan Player vs Environment (PvE).

Konsep Game Undawn, Hasil Garena dan Tencent collab

Undawn by Garena and Tencent: The new open-world 3rd person Zombie survival  from developers of PUBG and Free Fire » FirstSportz

Adapun konsep secara keseluruhan mengenai game Undawn, pemain diajak untuk menyerang zombie, membuat markas dan mengumpulkan sumber daya.

Game ini juga semakin menarik, saat ada kabar yang mengatakan bahwa ada banyak background menarik yang dihadirkan. Mulai dari latar perkotaan, hingga hutan.

Sampai sekarang, tidak ada tanggal pasti kapan game Undawn ini akan dirilis secara resmi. Namun, kamu sudah bisa melakukan pendaftaran tes Pra – Alfa pada akhir April nanti dengan mengunjungi situs resmi mereka.

Untuk pengujian, tersiar kabar jika Garena hanya akan mengujicobakan game ini untuk perangkat android saja

So, kita tunggu saja game Undawn hasil Garena dan Tencent collab ini. Apakah tidak kalah seru dengan game Tencent dan Garena lainnya?