Game

Gold Royale FF Terbaru 2021 April, Bocoran Terlengkap Ada di Sini

×

Gold Royale FF Terbaru 2021 April, Bocoran Terlengkap Ada di Sini

Share this article

Gold royale FF terbaru 2021 April telah lama ditunggu oleh para penggemarnya. Tepat pada tanggal 14 april kemarin diadakan maintenance yang kemudian disusul oleh gold royale terbaru di bulan april. Namun apa saja hadiah yang akan didapatkan pada bulan ini? Yuk baca terus artikelnya.

Gold royale FF terbaru 2021 April

Gold Royale FF Terbaru 2021 April, Bocoran Terlengkap Ada di Sini

Sebelumnya telah santer terdengar akan ada bundle set permanen yang bisa didapat setelah melakukan spin. Bundle permanen tersebut berupa Spa bundle holiday. Sejak tanggal 15 april, bundle ini bisa diperoleh setelah melakukan spin terlebih dulu. Setiap hari pemain dapat melakukan 1 kali spin dan bisa kembali esok harinya untuk melakukan hal yang sama. Kamu bisa melakukan spin ini setiap hari hingga batas waktu yang ditetapkan.

Dalam Spa bundle holiday akan didapatkan berbagai hadiah menarik. Contohnya adalah karakter seperti Antonio, Miguel, Kla, Misha, Nikita, Olivia. Lalu mendapatkan juga memiliki gun skin yang bisa dipakai 1 hari. Ada pula bottom, shoes, top yang masing-masing dapat bertahan 3 hari. Barang lainnya yang diperoleh adalah api unggun, tas kaki, Pemindai, crate supply, crate armor dan peta harta. 

Cara Mendapatkan Bundle Set Di Gold royale FF terbaru 2021 April

NEXT GOLD ROYAL BUNDLE IN GARENA FREE FIRE | APRIL GOLD ROYAL BUNDLE IN  FREE FIRE | GARENA FREE FIRE - YouTube

 

Agar bisa mendapatkan bundle keren di gold royale FF terbaru 2021 April tentu harus melakukan spin dulu sebelumnya. Satu orang pemain diberi kesempatan untuk spin satu kali setiap harinya. Berikut cara yang harus dilakukan agar bisa memperoleh Spa bundle holiday.

  1. Masuk ke dalam Free Fire lalu klik tombol luck royale.
  2. Tap menu gold royale untuk melakukan spin
  3. Anda bisa melakukan spin sebanyak 1 kali dengan cara klik tombol 1 spin. Namun bisa juga melakukan 11 kali spin, caranya klik tombol 10+1.
  4. Biaya untuk 1 kali spin andalan 300 gold royale atau sama dengan 1 voucher gold. Sedang untuk mendapat 11 kali spin harus ditukar dengan 3000 gold royale setara dengan 10 voucher.
  5. Selain spin berbayar, ada pula spin yang didapat secara gratis 1 kali tiap hari.

Demikian penjelasan tentang gold royale FF terbaru 2021 April yang penuh dengan hadiah menarik. Semoga artikel ini bermanfaat dan Anda bisa mendapat bundle istimewa tersebut.